Tempat Pijat dan Reflexy di Labuan Bajo memang menjadi tempat yang banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung.

Dengan menjalani pijat dan reflexy di sekitaran Labuan Bajo, maka anda bisa merasakan sensasi yang sangat menarik.

Nuansa alam yang masih asri dan pemandangan super indah, menjadi pelengkap buat anda yang melaksanakan pijat dan reflexy di Labuan Bajo.

Tempat Pijat dan Reflexy di Labuan Bajo

Pijat adalah teknik manual yang melibatkan pemijatan, penekanan, atau manipulasi jaringan tubuh seperti otot, tendon, dan ligamen.

Sedangkan, refleksi adalah suatu bentuk pijat yang berfokus pada tekanan dan pemijatan pada titik-titik refleks di telapak tangan, telapak kaki, dan telinga.

Saat anda berkunjung ke Labuan Bajo untuk berwisata, maka anda bisa melakukan pijat dan reflexy dengan sensasi yang berbeda.

Setidaknya, ada beberapa tempat pijat dan reflexy yang sangat rekomended dikunjungi saat berada di Labuan Bajo:

1. Flores Spa

Flores Spa.cv

Flores Spa adalah tempat spa yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Flores Spa menawarkan berbagai layanan kecantikan dan relaksasi untuk pengunjung yang ingin merawat diri dan menghilangkan stres.

Di Flores Spa, anda dapat menemukan berbagai pilihan perawatan, seperti pijat tradisional, pijat aroma terapi, perawatan wajah, perawatan tubuh dan lainnya.

Staf yang terlatih akan menyediakan pengalaman yang menenangkan dan menyegarkan bagi para pelanggan.

Dengan layanan profesional dan konsisten, Flores Spa menjadi Tempat Pijat dan Reflexy di Labuan Bajo yang cocok buat anda coba.

2. Green Cherry Day Spa

Green Cherry Day Spa
Green Cherry Day Spa

Rekomendasi Tempat Pijat dan Reflexy di Labuan Bajo yang Enak berikutnya adalah Green Cherry Day Spa.

Lokasi Green Cherry Day Spa ini ada di Jl. Soekarno Hatta No.15, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86754.

Green Cherry Day Spa terletak di dalam Eco Tree Otel karena bagian dalam pengelola hotel ini.

Layanan pijat, Perawatan Kuku, Manikur dan pedikur terbaik menjadi layanan yang diberikan di tempat spa ini.

3. AYANA Spa

AYANA Spa

AYANA Spa menjadi tempat spa terpercaya yang berlokasi di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Spa ini terkenal karena suasana yang tenang, perawatan berkualitas tinggi, dan pemandangan yang indah.

AYANA Spa menawarkan berbagai layanan dan pengalaman spa yang dirancang untuk memberikan relaksasi dan pemulihan bagi para tamu.

Di AYANA Spa, anda dapat menikmati pijat tradisional, pijat aroma terapi, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan khusus lainnya.

Anda juga bisa mendapatkan layanan terbaik, profesional karena kenyamanan pelanggan menjadi hal yang diutamakan.

4. Plataran Komodo Resort & Spa

Plataran Komodo Resort & Spa

Plataran Komodo Resort & Spa berlokasi di Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sampai saat ini, Plataran Komodo Resort & Spa menjadi Tempat Pijat dan reflexy di Labuan Bajo yang enak dan berkualitas baik.

Tempat spa modern ini menawarkan pengalaman relaksasi dan perawatan di tengah keindahan alam yang spektakuler.

Anda dapat menemukan berbagai perawatan spa yang dirancang untuk memberikan pemulihan, relaksasi, dan kesejahteraan.

Staf terlatih akan memberikan pengalaman spa yang profesional dan menenangkan sehingga menguntungkan buat anda.

5. Wae Molas Cafe – Salon & Spa

Wae Molas Cafe - Salon & Spa

Wae Molas Cafe – Salon & Spa merupakan tempat unik berlokasi di Goron Talo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Perlu anda ketahui bahwa Wae Molas merupakan suatu tempat yang menggabungkan konsep kafe, salon, dan spa dalam satu lokasi.

Biasanya, tempat seperti ini menawarkan berbagai layanan yang berbeda untuk memanjakan pengunjungnya.

Tempat ini juga menawarkan berbagai layanan relaksasi dan perawatan tubuh seperti pijat, perawatan tubuh, sauna, atau layanan perawatan lainnya.

5. Flamingo Massage Bugar

Flamingo Massage Bugar

Flamingo Massage Bugar merupakan tempat pijat yang berlokasi di Jalan Frans Nala, Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sampai saat ini, Flamingo Massage Bugar menjadi suatu tempat yang menawarkan layanan pijat dan kebugaran secara profesional.

Ini menjadi sebuah spa atau pusat kebugaran yang mengkhususkan diri dalam menyediakan pijat dan perawatan tubuh untuk relaksasi.

Di Flamingo Massage Bugar, anda bisa menemukan berbagai jenis pijat, seperti pijat relaksasi, pijat terapi, pijat refleksi, atau pijat dengan teknik khusus lainnya.

Sekian bahasan lengkap mengenai Tempat Pijat dan Reflexy di Labuan Bajo yang Enak dan semoga semua bahasannya bermanfaat buat pembaca.

You might also enjoy:

× Chat Admin