Hai sobat petualang! Apakah kamu sedang merencanakan perjalanan ke Labuan Bajo? Jika iya, kamu pasti ingin tinggal di hotel mewah yang pastinya membuat pengalaman liburanmu semakin tak terlupakan.

Nah info berikut ini adalah daftar hotel mewah dan mahal di Labuan Bajo yang bisa menjadi pilihan liburan kamu.

Baca : 8 Rekomendasi Penginapan Buat Honeymoon di Labuan Bajo

1. Ayana Komodo Resort

Ayana Komodo Resort
Ayana Komodo Resort

Lokasinya ada di Jalan Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Ayana Komodo Resort menawarkan penginapan yang mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Hotel binatang 5 ini memiliki kolam renang infinity, spa, restoran, dan bar yang menyajikan berbagai makanan lezat dan minuman segar.  Untuk transportasi, hotel ini dapat dicapai dengan taksi dari Bandara Komodo sekitar 15 menit perjalanan.

2. Plataran Komodo Resort & Spa

View Plararan Komodo Resort
View Plararan Komodo Resort /guiedetrip.info

Lokasi hotel ini masih di sekitar Jalan Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Plataran Komodo menawarkan hunian indah di tengah keindahan alam Labuan Bajo.

Kamu juga dapat menikmati kolam renang pribadi, spa, restoran dan bar yang menyajikan hidangan tradisional khas Nusa Tenggara dan internasional

Nah Untuk mencapai hotel ini, dari Bandara Komodo kamu hanya menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai ke Hotel bintang 5 ini.

3. Sudamala Resort Seraya

Sudamala Resort Seraya
Sudamala Resort Seraya

Lokasi di Jalan Pulau Seraya kecil, Labuan Bajo. Sudamala resort menawarkan pengalaman liburan yang santai dan mewah.

Hotel ini memiliki pantai pribadi, kolam renang, restoran, dan bar yang menyajikan hidangan yang lezat.

Kamu juga dapat menikmati aktivitas snorkeling dan menyelam di sekitar Sudamala resort. Perjalanan dari Bandara Komodo bisa mencapai 25 menit perjalanan.

4. Local Collection Hotel

Local Collection Hotel
Local Collection Hotel

Hotel elegan dengan dominasi warna putih terletak di lereng bukit yang menghadap laut Flores. Local Collection adalah pilihan sempurna bagi para traveler yang mencari ketenangan dan kenyamanan.

Walaupun hotel ini berstatus bintang 4,  tetapi di dalam memiliki fasilitas dan view yang tidak kalah dengan hotel bintang 5 di daerah Labuan Bajo, seperti, parkir gratis, tempat spa, sarapan gratis, Wi-Fi, kolam renang, akses ke pantai, restoran dan bar dengan pemandangan yang spektakuler.

Untuk sampai ke Local Collection, kamu hanya perlu menempuh perjalanan menggunakan taksi dengan jarak 3 km perjalanan dari Bandara Komodo.

5. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Meruorah Komodo Labuan Bajo
Meruorah Komodo Labuan Bajo

 

Hotel Meruorah terletak di Jalan. Soekarno Hatta, Manggarai Barat. Hotel mewah ini memiliki beberapa view kamar yang bisa menghadap ke marina di laut Flores, dan bukit indah yang ada di Labuan Bajo.

Hotel ini cukup strategis dengan tempat-tempat wisata lainnya. Sama seperti harga bintang 4 dan 5 di daerah Labuan Bajo.

Untuk menikmati fasilitas yang ada di hotel ini, kamu cukup membayar Rp.1.990.431 hingga 2.925.000 per malam.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 daftar nama hotel mewah dan mahal yang ada di Labuan Bajo. Semoga informasi ini bisa menjadi bahan observasi kamu untuk berlibur ke Labuan Bajo ya Sobat Petualang. See ya!

You might also enjoy:

× Chat Admin